Thursday, April 9, 2009

Persyaratan Mengikuti google adsense

Written by risnandar

Page 2 of 2

Persyaratan mengikuti program google adsense

Sebelum ke masalah google adsense secrets ataupun google adsense tips, maka kita lanjutkan dulu tutorial google adsense ini mengenai syarat-syarat apa saja untuk mengikuti program google adsense. Sebelum Anda mengisi formulir atau permohonan aplikasi google adsense di www.google.com/adsense, Anda harus perhatikan syarat-syarat penting berikut ini :
Anda harus memiliki website terlebih dahulu. Jika Anda tidak mempunyai website berbayar anda bisa coba membuat blog gratis dari saudaranya google yaitu blogger.com ataupun menggunakan google page creator. Karena pada saat anda mengisi aplikasi, ada isian untuk mengisi website utama Anda. Maka bila belum memiliki, usahakan konsentrasi membangun website dahulu. Tutorial cara membuat website dengan joomla dan frontpage dijelaskan dibagian lain. Hal terpenting untuk website utama Anda adalah bahasa content harus berbahasa yang didukung oleh program google adsense. Jangan menggunakan bahasa Indonesia di website yang dijadikan website untuk pendaftaran google adsense. Kemungkinan besar pasti ditolak.
Usahakan bahasa content pada website utama Anda menggunakan salah satu bahasa berikut yang diakui untuk google adsense yaitu bahasa inggris, Arab, Magyar, Bulgaria, Italia, Mandarin (modern), Mandarin (tradisional), Jepang, Korea, Kroasia, Norsk, Cek, Polski, Dansk, Portugis, Belanda, Rumania, Rusia, Suomi, Serbia, Prancis, Slovakia, Jerman, Spanyol, Yunani, Swensk, Ibrani, Thai, Turki. Bahasa Indonesia ataupun bahasa Vietnam sampai saat ini belum mendukung untuk adsense for content. Bahasa Indonesia baru mendukung untuk adsense for search. Perlu diingat program google adsense itu ada beberapa macam, nanti dijelaskan lebih lanjut. Sebagai gambaran yaitu ada namanya : adsense for content, adsense for search, adsense for mobile content, adsense for feeds, adsense for video. Nanti lebih lanjut kita jelaskan.
Memiliki account email di gmail.com, anda dapat mendaftar dengan gratis email google tersebut.
Anda mutlak harus berusia 18 tahun ke atas sesuai dengan ketentuan dan persyaratan google adsense.
Anda harus mentaati kebijakan program google adsense, dapat dilihat pada bagian kebijakan program google adsense.
Bila semua persyaratan tersebut sudah siap dan Anda sudah baca bagian kebijakan program google adsense, anda tinggal mengirim form aplikasi tersebut dengan mengklik tombol kirim/send/apply. Pemberitahuan normal biasanya 2-3 hari Anda sudah mendapatkan email balasan ke email gmail Anda.
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Voltar Avançar Inicio
 

Topo