Thursday, April 9, 2009

BEBERAPA CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG ke WEBSITE KITA

Written by risnandar

About meta tags, keywords and domain name

Apabila Anda mengikuti online bisnis di internet tentunya tidak lepas dari strategi-strategi bagaimana cara mendapatkan traffic yang banyak ke website kita. Berikut adalah beberapa hal penting untuk mendapatkan traffic website yang baik. Tentunya masih banyak cara selain yang disebutkan disini, yang akan dibahas dalam materi yang lainnya. Apapun online ad networks yang anda ikuti, baik itu pay per click affiliate program seperti google adsense, affiliate adwords, dating affiliate dan lain sebagainya, Anda pun harus memaksimalkan strategi dari dalam.

Untuk kepentingan SEO (search engine optimization) maka maksimalkan meta tags anda, tapi perlu diingat jangan berlebihan. Sesuaikan meta tags dengan jumlah kata dalam content tersebut. Meta tags ada 3 unsur yaitu meta title (judul content), meta description (deskripsi content) dan meta keywords (kata kunci yang anda pasang). Untuk meta keyword jangan berlebihan dan harus sesuai dengan kata kunci yang ada di konten website Anda.

Domain name atau nama domain Anda. Ternyata berpengaruh terhadap SEO dalam mengindeks suatu website. Misalnya anda mengikuti program pay per click affiliate program dari google adsense. Anda akan membuat website dengan target iklan tentang asuransi. Maka pemilihan nama domain sangat berpengaruh bila nama domain itu ada hubungan dengan tema asuransi tersebut. Misalnya : bestinsurance.com dibandingkan dengan andi.com, jelas akan mudah mendapatkan traffic buat bestinsurance.com, apabila anda membidik tema tentang asuransi. Domain name yang memuat keyword mahal atau tertarget akan menguntungkan buat Anda. Jadi usahakan luangkan waktu untuk meneliti nama website anda berdasarkan keyword terbaik.
Keyword yang anda pakai ada 2 kepentingan, yang pertama keyword untuk mendatangkan traffic dari search engine dan yang kedua adalah keyword untuk mendapatkan iklan-iklan yang mahal dalam website Anda. Anda dapat mengkombinasikan 2 jenis keyword tersebut dalam meta tags anda. Dan jangan lupa bahwa setiap keyword harus merata dan ada dalam content yang anda buat
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Voltar Avançar Inicio
 

Topo