Wednesday, November 25, 2009

Waktu Tepat Ajak Wanita Bercinta

BANYAK pria mengeluh pasangannya tidak ingin bercinta sesuka hati mereka. Kesalahan ini bukan semata dari pihak wanita, mungkin saja Anda mengajaknya di saat yang kurang tepat.

Anda pasti pernah mendengar ucapan pasangan, "Aku sedang tidak mood", saat mengajaknya bercinta.

Berikut beberapa situasi terbaik mengajak pasangan bercinta, seperti dilansir Askmen. Sebab, di saat inilah gairahnya sedang memuncak.

Cemburu

Tentu bukan rasa cemburu yang membabi buta. Namun, rasa cemburu yang membuatnya merasa tersaingi oleh wanita lain.

Saat sempat mendapati Anda digoda wanita lain, dia pasti ingin mengingatkan satu alasan penting mengapa Anda harus bersamanya dan bukan dengan wanita itu.

Jangan membiarkannya cemburu berlarut-larut. Ia akan makin sakit hati dan ujung-ujungnya mengurangi kesempatan Anda bisa bercinta malam ini.

Setelah bertengkar

Perdebatan memanas dengan pasangan cenderung mendidihkan darah dan hati Anda. Apapun pangkal masalahnya, Anda harus sedikit mengalah.

Rangkul dia untuk membicarakan masalah dengan lebih tenang. Ungkapkan apa yang mengganjal di hati. Setelah itu, cium dia dengan penuh kelembutan dan kehangatan.

Bahkan jika ia menangis, tak masalah. Berikan waktu untuk dia menenangkan diri, hapus air matanya, dan bersiaplah bercinta. Sex after war tentu punya kenikmatan tersendiri.

Berita bahagia

Seperti kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat membangun mood wanita menjadi lebih baik. Jadi, saat ia baru saja mendapat promosi pekerjaan bagus, menerima hasil pregnancy test positif, atau rasa bahagia lainnya, ini waktunya Anda mengalirkan energi positifnya ke aksi hubungan intim.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Avançar Inicio
 

Topo