Wednesday, November 25, 2009

Pacu Gairah Seks dengan Dirty Talk

INGIN ajang pergumulan terasa semakin membara? Tak ada salahnya mengawali pembicaraan berbau porno (dirty talk) dengan si dia. Dengan cara ini, Anda bisa memacu hasrat bercintanya.

Anda mungkin tak terbiasa beraksi visual dengan pasangan. Tapi, jangan malu-malu untuk memainkan lidah, sebab ada banyak cara untuk berkata nakal tanpa bingung untuk menyembunyikan wajah atau merasa malu usai melakukannya.

Nah, untuk membuat ajang dirty talk semakin sempurna, ada beberapa panduan yang patut Anda ketahui. Seperti yang dilansir dari Sheknows, panduan itu terdiri dari:

Pesan suara yang menggoda

Menghubungi pasangan adalah salah satu cara terbaik, terlebih bila Anda meninggalkan pesan suara yang seksi dan membangkitkan gairahnya.

Langkah ini merupakan cara tepat untuk mengungkapkan ekspresi nakal Anda pada si dia. Namun sebelumnya, pastikan pasangan tak merespon pesan suara Anda agar si dia semakin penasaran dan ingin cepat pulang.

Luapkan fantasi liar Anda

Dalam sesi ini, tak ada salahnya untuk mencoba mengeksplorasikan fantasi liar Anda selama ini. Dengan cara ini, tentu pasangan akan merasa lebih dihargai dan bangga, sebab Anda bukanlah pasangan pasif.

Agar Anda bisa menambahkan sedikit ekspresi wajah yang menggoda, tak ada salahnya untuk berlatih di depan cermin. Salah satunya, latihan lidah dengan gerakan yang sensual.

Kumpulkan ungkapan nakal

Sudah menjadi kodrat pria menyukai pasangan yang tampil seksi dan memanjakan mereka dengan ungkapan nakal. Untuk itu, Anda pun harus terlebih dahulu mengumpulkan sederet ungkapan nakal tersebut.

Misalnya seperti "Rasanya, sangat mengagumkan!", "Jangan berhenti! Lebih Keras lagi!", atau "Aku ingin posisi yang lebih liar!."

Konon, ungkapan seksi ini bisa membuat si dia kian bersemangat. Tak ayal, Anda pun akan tertunduk lemas saat ajang "pertempuran" selesai.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Voltar Avançar Inicio
 

Topo