Monday, June 1, 2009

Awas, Cedera 'Twinjury' Ancam Pecandu Twitter

Fino Yurio Kristo - detikinet

 
Jakarta - Situs mikroblogging Twitter semakin dicandui banyak orang. Namun awas, jika tidak hati-hati cedera pun bisa terjadi kala memakai Twitter yang dijuluki sebagai 'twinjury'.

Cedera 'twinjury' ini pula yang menimpa James Coleman asal Inggris. Dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (2/6/2009), James sedang jogging di perjalanan berangkat kerja. Namun ia tetap membawa mengutak-atik Blackberry untuk mengupdate akun Twitter-nya.

Malangnya gara-gara keasyikan mengakses Twitter, kepala Coleman tiba-tiba menubruk ranting pohon yang besar. Coleman pun jatuh terjengkang. Beruntung ia tidak mengalami luka serius meski matanya ada yang lebam.

Peristiwa ini dikatakan sebagai kasus 'twinjury' pertama di Inggris Raya. Karena tidak ingin menderita cedera lagi, Coleman pun kapok tidak mau mengakses Twitter kala sedang lari pagi.

Coleman pun mengabadikan peristiwa malang yang menimpanya itu di Twitter yang kurang lebih berbunyi "Berlari menuju tempat kerja. Wajahku terluka dihantam ranting pohon. Ini bahaya Twitter...."

Situs Twitter memang terus meraup popularitas. Saat ini jumlah penggunanya diprediksi mencapai angka 14 juta di seluruh dunia.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Voltar Avançar Inicio
 

Topo