Friday, October 30, 2009

Inilah Cara Seksi Menaklukkan Wanita

PRIA seksi selalu terlihat lihai menaklukkan kaum hawa. Namun, jika Anda merasa diri kurang seksi, tak berarti langkah Anda harus terhenti sebelum menaklukkan sang pujaan hati.

Kaum adam paling mengetahui cara unik untuk meluluhkan wanita cantik yang selama ini dikaguminya.

Tak perlu bingung memilih cara seksi yang unik, berikut cara seksi meluluhkan hati wanita berdasarkan bocoran dari Askmen:

Keringat

Ya, keringat bisa membuat Anda tampak lebih seksi di hadapan lawan jenis. Jika Anda tak percaya, Anda bisa bertanya dalam hati 'Mengapa wanita pujaan hati Anda gemar menyaksikan Anda saat bermain basket?'

Ini berlandaskan alasan karena wanita tertarik pada pertandingan basket yang sedang berlangsung atau keringat yang mengucur dari tubuh pria. Keringat ini tentunya muncul karena pria begitu atraktif saat pertandingan berlangsung.

Sebagian wanita beraggapan bahwa pria terlihat begitu seksi saat ia berkeringat. Namun, untuk mengurangi bau tidak sedap yang bisa merusak suasana, ada baiknya gunakan deodorant terlebih dahulu sebelum pertandingan dimulai.

Kacamata

Menurut riset yang telah dilakukan University of Stockholm, kaum hawa lebih tertarik pada pria yang mengenakan kacamata. Pasalnya, pria berkacamata tampak lebih cerdas.

Jika Anda ingin si dia jatuh hati pada Anda, tak cukup dengan memakai kacamata saja. Namun, saat Anda menunjukkan intelegensi dan kemampuan di hadapan tambatan hati, maka dengan mudah Anda dapat mencuri perhatiannya.

Rambut berwarna abu-abu

Ternyata, gray hair atau rambut berwarna keabu-abuan bisa mencuri perhatian kaum hawa. Meski terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya, namun perubahan warna rambut ternyata bisa memberikan kesan penampilan yang berbeda.

Misalnya aktor John Slattery yang berusia 47 tahun, ia tetap saja terlihat memesona bagi para wanita dengan gray hair-nya yang luar biasa.

Bahkan menurut hasil survei yang dilakukan Match.com, tercatat sebanyak 72 persen wanita berpendapat bahwa gray hair terlihat begitu seksi untuk para pria. (nsa)

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Voltar Avançar Inicio
 

Topo